Sukses

Entertainment

Blake Shelton Bawa Gwen Stefani dan Anak-anak ke Bioskop

Fimela.com, Jakarta Gwen Stefani dan Blake Shelton terlihat kencan pada hari Sabtu (16/1/2016). Kali ini, pasangan itu disertai oleh tiga putra Gwen; Kingson, Zuma, dan Apollo.

Mereka tampaknya mengalami saat-saat menyenangkan saat menuju ke Arclight Theater untuk menonton Star Wars: The Force Awakens bersama. Setelah menonton film, mereka mengunjungi Cheesecake Factory di Studio City untuk makan malam.

Gwen Stefani dan tiga putranya (via dailymail.co.uk)

Pada saat itu, Gwen tampak modis. Pelantun What You Waiting For ini mengenakan kaus di bawah jaket army dan skinny jeans.

Dia memasangkannya dengan sepasang sepatu moccasin cokelat dan kacamata vintage. Sementara itu, Blake memilih untuk tampil kasual dengan mengenakan kaus, hoodie cokelat, dan topi.

Gwen Stefani dan tiga putranya (via dailymail.co.uk)

Gwen dan Blake memang telah sering terlihat menghabiskan waktu bersama sejak pertama kali dikabarkan berpacaran pada bulan November 2015. Awal bulan ini, Gwen menyertai Blake ke pernikahan penata rambutnya.

Mereka dikabarkan berciuman dan berdansa lambat-lambat hampir sepanjang malam. Gwen Stefani juga berhasil menangkap buket bunga di pernikahan itu dengan ‘bantuan’ Blake Shelton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading