Sukses

Entertainment

Catat 5 Bioskop Jakarta yang Memutar Film Terbaik 2015, SITI

Fimela.com, Jakarta Film pemenang Apresiasi Film Indonesia (API) dan Festival Film Indonesia (FFI) 2015, SITI akhirnya tayang di bioskop hari ini, Kamis (28/1/2015). Namun tidak semua layar bioskop akan memutar film SITI. Karena terbatas, maka Anda harus mencatat bioskop yang memutar film ini agar tak kecewa.

Di Jakarta, SITI hanya diputar di lima bioskop dari tiga jaringan bioskop. Jaringan 21 memutar Siti di Plasa Senayan, TIM, dan Pondok Indah. Sementara CGV Blitz hanya memutar film ini di Grand Indonesia. Terakhir jaringan Cinemaxx memutar film Siti di Plaza FX Senayan.

Tidak semua kota di Indonesia menayangkan film SITI. Akun twitter Film Indonesia sudah merilis kota-kota dan di bioskop mana saja film Siti akan diputar. Di tiap kota yang memutar SITI pun rata-rata hanya ditayangkan di satu bioskop.

Siti adalah seorang ibu muda yang mengurusi ibu mertuanya, Darmi, anaknya, Bagas, dan suaminya. Selain di FFI 2015, SITI juga berjaya di ajang Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2015. Meski diputar di bioskop, SITI hanya diputar di sejumlah bioskop alias terbatas.Film SITI yang berjaya di FFI 2015 ini turut dibintangi Bintang Timur Widodo, Titi Dibyo, Ibnu Widodo, dan Haydar Saliz.

Adegan dalam film Siti. foto: jaff-filmfest.org

SITI digarap oleh Sutradara Eddie Cahyono (Cewek Saweran) dan diproduseri Ifa Isfansyah (Sang Penari). Film yang sepanjang durasinya tampil dalam hitam-putih ini akan menyorot kisah satu hari dalam kehidupan Siti (Sekar Sari). Jika Anda tertarik untuk menonton film ini sebaiknya bergegas karena biasanya film yang tayang terbatas cuma tayang sebentar di bioskop. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading