Sukses

Entertainment

Lagi, Avril Lavigne dan Ryan Cabrera Belanja Bareng

Fimela.com, Jakarta Avril Lavigne dan Ryan Cabrera kembali memicu kabar kalau mereka berpacaran. Mereka terlihat belanja bersama-sama di West Hollywood pada hari Senin (25/1/2016).

Pelantun What the Hell dan teman lamanya itu tampak semangat. Pasalnya, mereka tersenyum ketika memilih perlengkapan penerangan di toko.

Avril Lavigne (via dailymail.co.uk)

Pada saat itu, Avril mengenakan celana pendek denim dan kemeja tipis hitam yang memamerkan bra-nya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu abu-abu, kacamata hitam, dan beberapa gelang di pergelangan tangannya.

Sementara itu, Ryan memilih untuk tampil sederhana mengenakan kaus hitam dan celana panjang hijau tua. Mereka terlihat membaca beberapa katalog dan berbicara dengan pramuniaga sebelum meninggalkan tempat tersebut dan pergi dengan Mini Cooper putih.

Avril Lavigne dan Ryan Cabrera (via aceshowbiz.com)

Sebagai informasi, Avril mengundang Ryan untuk pindah ke rumahnya setelah mantan suaminya, Chad Kroeger, pindah pada bulan September 2015. Sejak itu, Avril telah terlihat bersama Ryan beberapa kali, seperti ketika mereka belanja labu di Beverly Hills, Oktober 2015.

Setelah tertangkap kamera belanja labu, mereka dikabarkan berpacaran, tapi Ryan Cabrera segera meluruskan bahwa mereka hanya roomates. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa Ryan dan Avril Lavigne lebih dari teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading