Sukses

Entertainment

Avril Lavigne dan Chad Kroeger Kembali Bersama?

Fimela.com, Jakarta Apakah Avril Lavigne dan Chad Kroeger kembali bersama? Pasangan ini tertangkap kamera meninggalkan klub malam Sunset Marquis di Hollywood bersama-sama.

Dalam beberapa foto yang diperoleh E! News, Chad terlihat tersenyum pada waktu itu. Sementara itu, Avril tampak kalem saat fotografer mengambil foto dirinya dan Chad.

Avril Lavigne dan Chad Kroeger (via eonline.com)

Pelantun Girlfriend tersebut mengenakan onesie abu-abu dengan sepatu hijau-hitam saat membawa tas Louis Vuitton dan cangkir minuman. Sementara itu, Chad memakai kemeja kotak-kotak hitam dengan kaus putih dan celana hitam.

Seorang saksi mata pun membagikan apa yang terjadi. Menurutnya, Avril berhenti untuk memberi tanda tangan pada penggemar sebelum masuk ke mobil Chad.

Meskipun ini bisa jadi langkah menuju rujuk untuk Avril dan Chad, sumber kedua mengatakan bahwa keadaan antara Avril dan Ryan Cabrera memanas. Walaupun mereka dikabarkan hanya teman dan Ryan menyangkal, sumber kedua ini mengatakan mereka lebih dari teman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Avril Lavigne mengumumkan perpisahan dari Chad Kroeger pada bulan September. “Tidak hanya pernikahan, kami telah menciptakan banyak momen tak terlupakan di dunia musik. Kami masih dan selamanya akan menjadi teman baik dan akan selalu peduli satu sama lain. Untuk keluarga, teman, dan penggemar, terima kasih atas dukungannya,” kata Avril dalam sebuah pernyataan pada saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading