Sukses

Entertainment

Pisah dari Chad Kroeger, Avril Lavigne Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Avril Lavigne tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menangis setelah mengumumkan pisah dari suaminya, Chad Kroeger. Seorang sumber yang dekat dengan penyanyi Kanada itu mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

“Jujur, dia baik-baik saja,” kata sumber tersebut. Meski berita itu mengejutkan penggemar, sumber tersebut mengatakan, “Perpisahan itu telah terjadi beberapa waktu, tapi mereka butuh waktu untuk mencari tahu bagaimana cara mengatakannya kepada publik.”

 Avril Lavigne dan Chad Kroeger (via Bintang.com/EPA)

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa mereka pisah dengan damai. “Chat berbesar hati. Pada akhirnya mereka tidak melihat banyak hal dengan cara yang sama. Teman-teman dan lingkaran sosial mereka tidak pernah benar-benar berbaur.”

“Mereka berbicara tentang memiliki anak tapi itu tidak terjadi. Mereka awalnya membuat album bersama dan di sanalah percikan di antara mereka berasal,” kata sumber tersebut tentang apa yang mungkin menjadi penyebab perpisahan.

Baca Juga: Avril Lavigne - Chad Kroeger Umumkan Perpisahan

Mengenai kondisi Avril sekarang, sumber tersebut mengungkapkan, “ Avril masih sakit jadi dia tidak banyak bekerja. Tahun yang sulit. Namun hari-hari ini dia tinggal di LA dan memiliki sekelompok teman yang sangat dekat dan mendukung. Dia fokus pada pemulihannya tapi dia tahu itu akan memakan waktu.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Avril Lavigne mengumumkan sendiri kabar perpisahannya dengan Chad Kroeger lewat akun Instagramnya pada 2 September. Sebelum menikah dengan Chad pada 1 Juli 2013, Avril pernah menikah dengan Deryck Whibley dari 15 Juli 2006 hingga 16 November 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading