Sukses

Entertainment

Avril Lavigne - Chad Kroeger 'Rujuk' dalam Bermusik

Fimela.com, Jakarta Keretakan yang terjadi pada rumah tangga Avril Lavigne dan vokalis grup band Nickelback, Chad Kroeger tidak menyurutkan semangat mereka dalam bermusik. Perpisahan tersebut tidak menjadi alasan mereka untuk tidak berkarya atau berkomunikasi, malah mereka dikabarkan tengah mengerjakan project musik bersama.

Avril Lavigne dan Chad Kroeger menikah pada Juli tahun 2013 lalu dan merilis sebuah lagu di tahun yang sama bertajuk Let Me Go. Lagu ini mencerminkan makna pertumbuhan hubungan yang mereka jalani. Namun, sangat disayangkan pada bulan September 2015 lalu mereka mengumumkan untuk berpisah setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 2 tahun.

 

YeeHaw! Writing with Chad today 🎸

A photo posted by Avril Lavigne (@avrillavigne) on

Hingga akhirnya, Avril mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya tengah memeluk gitar dengan mengenakan sebuah topi. Namun, caption pada foto tersebut yang agak sedikit mengejutkan karena ia menulis sedang menulis lagu bersama Chad.

Baca juga: Duet 'Complicated' antara Taylor Swift dan Avril Lavigne

Yang lebih mengejutkan adalah ketika Avril juga mengunggah foto Chad Kroeger tengah memegang gitar dan tersenyum ke kamera. Dalam caption, Avril menuliskan 'kembali pada di mana semuanya dimulai'.

 

Back where it all started ...

A photo posted by Avril Lavigne (@avrillavigne) on

Kontan foto yang Avril Lavigne unggah tersebut menimbulkan komentar beragam dari pengikutnya di Instagram. Ada yang mempertanyakan status hubungan mereka namun, ada pula komentar positif yang mengungkapkan kegiatan bermusik yang tengah mereka jalani.

Hubungan Avril Lavigne dan Chad Kroeger memang di mulai dari berkarya di dunia musik. Hal tersebut setelah mereka bekerja sama di bulan Maret 2012 lalu untuk menulis dan merekam album kelima Avril Lavigne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading