Sukses

Entertainment

Teka-teki Tanggal Nikah Franda dengan Samuel Zylgwn

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Franda dan Samuel Zylgwn dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahannya. Hal ini dibenarkan kedua insan yang tengah di mabuk asmara dengan mempersiapkan segala macam kebutuhan jelang pernikahannya. Namun, hari bahagia yang semestinya diumumkan justru keduanya kompak masih merahasiakan tanggal, bulan pernikahannya.

"Tanggal sih belum dishare ya, tapi bisa di semester kedua tahun ini. Bisa Juli atau September," ucap Franda saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Samuel Zylgwyn sedang berlibur di kota asal Franda, Malang. (via instagram.com/efranda)

Momen bahagia yang sudah dipersiapkan akhirnya dipilih tema yang tak terlalu mewah namun tetap modern dan international.

"Gak mewah kok, yang sederhana aja tapi tetap modern lebih kekeluargaan. Pengennya gitu aja, karena memang enggak mau undang ribuan orang, yang kenal saja lebih intimate saja sih," tambah Franda.

Franda mengaku jauh lebih rumit mengatur segala macam persiapan seorang diri, pasalnya Samuel lebih menyerahkan semua kepadanya.

Seperti apa pernikahan yang diimpikan oleh Franda dan Samuel Zylgwyn? (Foto: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Dia (Samuel) tuh kebanyakan diemnya, cuek. Apa semua laki-laki jelang nikah gitu ya. Jadi apa yang saya pilih, dia suka, ya gak terlalu sulit sih tapi agak lelah juga ternyata yah," jelas Franda.

Kini, persiapan pernikahan yang sudah mencapai 25 persen masih butuh beberapa hal lain jelang hari bahagia. "Udah 25 persen, yang pertama bangat tuh venue, kita gunakan outdoor, cincin, katering, foto udah, hotel baru sebagian dan dekorasi belum yang detailnya," terangnya.

"Kami mau garden party, yang jelas warnanya ada hitam putih dan abu-abu," tandas Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading