Sukses

Entertainment

Angel Lelga: Berhijab Jangan Kolot!

Fimela.com, Jakarta Trend hijab yang terjadi belakangan ini disambut baik oleh Angel Lelga. Ia mengatakan bahwa trend hijab merupakan nilai positif yang harus dijaga karena banyak sekali wanita, tak terkecuali artis, yang memutuskan untuk menutup auratnya.

Meski tampil berhijab, namun setiap wanita bisa tetap cantik dengan model hijab kekinian, namun bisa memenuhi syarat syar'i. Seperti yang diusung oleh hijab ala Angel Lelga, sebuah hijab cantik tanpa harus kolot dengan satu model saja.

Angel Lelga di lokasi syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. (Ruswanto/Bintang.com)

"Menutup aurat iya, tapi kan harus tampil cantik juga. Aku ga mau jadi orang yang kolot banget. Karena ada wanita muda yang takut mengenakan hijab karena merasa jelek kalau pakai hijab," kata Angel Lelga di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Seperti diketahui, Angel memiliki sebuah fashion line hijab. Ia memiliki keinginan untuk memberikan pemahaman bahwa berhijab, selain dengan tujuan melaksanakan kewajiban agama, juga tak menanggalkan kecantikan diri.

Angel Lelga (Instagram?@angelelga)

"Tujuannya sih bukan nyaman atau ga nyaman. Ini adalah kewajiban saya sebagai wanita muslimah. Dengan trend hijab saya bisa memunculkan image bahwa berhijab masih bisa tetap cantik. Saya kan berhijab karena diri saya. Saya menjiwai dan akhirnya bisa mendesain hijab," tuturnya.

Tentang bisnis pakaian hijabnya, Angel mengaku masih menikmati. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tak sekedar menciptakan trend fashion meskipun rancangan hijabnya banyak diminati masyarakat.

"Saya tidak menciptakan trend aja. Saya mengikuti hati saya, mana yang nyaman untuk dipakai, saya rasa apa yang membuat saya nyaman, kemungkinan membuat orang lain yang memakainya juga nyaman. Dan alhamdulillah, hijab saya banyak disenangi orang," tandas Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading