Sukses

Entertainment

D.O EXO Akui Lebih Mudah Aegyo dalam Akting

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pencinta K-Pop, pasti sudah tak asing lagi dengan istilah aegyo yang biasanya digunakan untuk membunjuk orang lain. Bahasa tubuh yang satu ini memang sangat identik dengan personel boyband atau girlband. Tak terkecuali bagi D.O EXO.

Pemilik nama lahir Do Kyung Soo ini mengaku kesulitan untuk melakukan aegyo di kesehariannya. Namun, semuanya menjadi mudah ketika sudah berakting. Terutama saat dirinya main di film Pure Love yang juga dibintangi oleh Kim So Hyun.

D.O EXO dam Kim So Hyun di jumpa pers film Pure Love. foto: kpopstarz

"Akting bagiku tidak sulit. Aku tidak benar-benar bisa aegyo di kehidupan nyata. Tapi aku bisa menjadi lucu dan penuh kasih sayang ketika aku akting," ucap D.O EXO saat menghadiri preskon film Pure Love (26/1) diberitakan Soompi.

Saat pertama kali menerima tawaran, D.O mengaku sangat tertarik dengan karakter Beom Sil di film arahan sutradara Lee Eun Hee tersebut. Pria yang bulan ini berusia 23 tahun itu pun antusias kala membaca skenario Pure Love.

Poster film Pure Love. foto: allkpop

"Aku membaca skenario dari awal sampai selesai tanpa henti. Beom Sil adalah pemuda yang lugu dan baik hati, tapi ia juga punya sisi maskulin yang menarik," terang D.O.

Selain Kim So Hyun dan D.O. EXO, film ini juga dibintangi oleh Joo Da Young, David Lee dan Kim Ji Ho. Pure Love sendiri ditargetkan rilis pada 24 Februari mendatang di bioskop-bioskop Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading