Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson Sewa Rumah 'Sederhana' untuk Putranya

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson menyewa sebuah rumah ‘sederhana’ untuk Briana Jungwirth dan anak mereka. Menurut TMZ, Louis menyewa sebuah rumah dengan tiga kamar tidur di Calabasas senilai ratusan ribu dolar.

Rumah ini tentu jauh lebih murah dari yang dikabarkan dibeli Louis senilai USD 10 juta (sekitar Rp 138,5 M). Seorang sumber mengatakan bahwa Briana ‘bertugas’ membeli furnitur karena Louis tidak membuka dompetnya lebar-lebar.

Louis Tomlinson (via dailymail.co.uk)

Louis sendiri kemudian menyewa tempat di Los Angeles sehingga dia bisa lebih dekat dengan anaknya. Tempat tinggalnya dikabarkan jauh lebih bagus dari yang ia sewa untuk Briana dan putranya.

Lebih lanjut, mengenai tunjangan anak, Louis dan Briana belum menentukan angkanya. Kabarnya, Briana ingin USD 600.000 (sekitar Rp 8,3 M) setahun dan bersikeras tidak akan menggunakan anaknya sebagai uang makan dan tidak akan serakah.

Briana Jungwirth (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya dikabarkan bahwa Louis dilarang melihat Briana melahirkan. Ibu Briana, disebutkan mengamuk padanya karena menilai perhatian Louis pada putrinya tidak cukup.

Namun, kabar ini segera dibantah. Seorang perwakilan Louis Tomlinson mengatakan bahwa Louis di sisi Briana Jungwirth di ruang bersalin selama persalinan dan ibunya tidak mengamuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading