Sukses

Entertainment

Emily Blunt dan John Krasinski Nantikan Anak ke-2

Fimela.com, Jakarta Anggota keluarga Emily Blunt dan John Krasinski akan bertambah. Pasalnya, perwakilan mereka membenarkan bahwa Emily tengah mengandung lagi. Anak dalam kandungannya pun akan menjadi anak kedua bagi mereka.

Sebagai informasi, Emily menikah dengan John pada bulan Juli 2010. Mereka mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka, perempuan, pada bulan September 2013.

Emily Blunt dan John Krasinski (Bintang/EPA)

Putri mereka pun lahir pada bulan Februari 2014. Mereka menamainya Hazel.

“Dia sedang belajar bicara. Dia sangat banyak berbicara,” kata John saat berkunjung ke Ellen DeGeneres dilansir Aceshowbiz.

“Dia mulai melakukan kelucuan. Seperti jika dia mencariku, bukannya mengatakan, ‘Ayah, Ayah,’ dia akan mengatakan, ‘Di mana ayah itu?’ Dan dia mulai memakai aksen Emily,” tuturnya.

Emily Blunt dan John Krasinski (Bintang/EPA)

Bukan hanya tentang putrinya, John juga buka-bukaan tentang istrinya. “Hari-hari terbaik dalam hidupku dimulai ketika aku bertemu Emily; itu sebenarnya. Aku mengatakan itu bukan karena kedengarannya bagus di kartu. Dia adalah salah satu orang paling keren, dia berbakat, dan dia berada jauh di atasku,” katanya.

Sepertinya memang kehamilan kedua Emily Blunt menjadi pemanis di hidup mereka yang sudah manis, ya. Selamat, John Krasinski dan Emily untuk kehamilan kedua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading