Sukses

Entertainment

Nanti Malam, Syahrini Bakal 'Cetarkan' Panggung SCTV

Fimela.com, Jakarta Konsisten dalam mendukung para musisi tanah air, SCTV bersiap menggelar konser spesial bertabur bintang. Setelah menampilkan Agnez Mo dan Raisa, tamu istimewa kali ini adalah Princess Syahrini.

Siapa yang tak kenal Syahrini dan segala fenomena menarik tentangnya. Malam ini (29/1), penyanyi cetar membahana akan menunjukkan sinarnya dalam The Biggest Concert Princess Syahrini, Dream Big yang disiarkan live oleh SCTV mulai pukul 19.45 WIB.

The Biggest Concert Syahrini siap digelar malam nanti (via Facebook SCTV)

Penampilan Syahrini malam nanti akan berbeda. Selain dikenal dengan selera busananya yang 'ajaib', Syahrini juga akan membawakan lagu dengan genre musik anyar yang sedang ia geluti, yakni musik EDM.

Seperti yang diketahui, Syahrini baru saja merilis album keempatnya bertajuk Princess Syahrini. Di album itu ada sebuah lagu berbahasa Inggris bertajuk Dream Big yang jadi tema acara malam nanti.

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk menambah kadar kemeriahan di konsernya, akan ada beberapa bintang ternama yang hadir. Beberapa di antaranya adalah Cakra Khan, Melly Goeslaw, bahkan DJ Kevin Bun sendiri. 

Wah, penasaran kan seperti apa hebohnya The Biggest Concert Syahrini di SCTV nanti malam? Pastikan kamu tak melewatkan acaranya nanti malam ya, ingat, pukul 19.45 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading