Sukses

Entertainment

Main Serial Elif Indonesia, Rianti Cartwright Perankan Malika

Fimela.com, Jakarta Serial Elif Indonesia yang dibintangi Rianti Cartwright akhirnya siap ditayangkan di SCTV. Fenomena serial asal Turki ini memang menjadi daya pikat bagi masyarakat Indonesia.

Kini, SCTV siap menayangkan serial drama tersebut dengan versi Indonesia, Elif Indonesia akan ditayangkan perdana pada Senin, 1 Februari 2016, pukul 17.30 WIB. Salah satu bintang Elif Indonesia, Rianti Cartwright yang berperan sebagak Malika, ibu dari Elif.

Foto profil Rianti Cartwright (Andy Masela/bintang.com)

Rianti mengaku senang dan bangga bisa terlibat dalam Elif Indonesia. "Senang dan bangga tentunya bisa terlibat di serial Elif Indonesia. Saya berperan sebagai Malika, mamanya Elif,” ucap Rianti Cartwright yang ditemui di SCTV Tower saat jumpa pers Elif Indonesia, Kamis (27/1/2016).

“Malika ini sosok wanita tertindas, sakit-sakitan, pilu banget deh. Aku sih tau perannya, yang jadi tantangan itu sih harus nangis 80 persen di setiap episodenya," sambung Rianti. Mendapat peran Malika, Rianti mengaku tak mengenal karakter Malika atau Melek di Elif Turki.

Foto Preskon Sinetron ELIF (Andy Masela/bintang.com)

Demi mendalami perannya, ia mencari tahu sosok Malika di serial drama Elif yang sukses di Indonesia. 

"Jujur aja, aku enggak pernah nonton Elif. Tapi pas dapat peran ini (Malika), aku cari di internet peran Malika itu seperti apa. Ya berusaha menjadi sosok Malika sesuai naskah dengan akting versi aku sendiri," terang Rianti.

Untuk menyaksikan akting Rianti Cartwright sebagai Malika, tonton serial Elif Indonesia. Serial ini akan tayang tiap hari jam 17.30 WIB di SCTV, mulai 1 Februari mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading