Sukses

Entertainment

Laporkan Indra Bekti, Lalu Gigih Arsanofa Cari Popularitas?

Fimela.com, Jakarta Nama Indra Bekti tiba-tiba menjadi soroton publik setelah ia diduga melakukan tindak asusila terhadap seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa. Walaupun laporan pihak Gigih ditolak oleh pihak kepolisian karena dinilai tidak relevan, namun bukti rekaman percakapan pria yang diduga Indra dan Gigih beredar.

Rekaman dengan durasi 12 menit 22 detik itu dilakukan melalui telepon dan belum diketahui kapan tepatnya dilakukan. Pada rekamanan percakapan tersebut, Indra dan Gigih berbincang-bincang tentang pelaporan tindak asusila.

Indra Bekti. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Suara pria yang diduga Indra Bekti tampak meminta klarifikasi dari Lalu Gigih Arsanofa perihal pelaporan tersebut. "Beneran kamu lakuin itu (menngajukan laporan ke Polda)," tanya pria yang diduga Indra. Akan tetapi pertanyaan tersebut malah dijawab oleh pria yang diduga Lalu Gigih Arsanofa dengan nada tantangan.

"Menurut kak Indra sendiri gimana? Jadi gini, kalau misal kak Indra tidak salah, ngapain takut?" jawabnya. Dengan jawaban seperti itu, pria yang diduga Indra Bekti menjadi bingung. Dan ia mempertanyakan apakah pelaporan terhadap dirinya itu hanya untuk mencari popularitas saja.

Indra Bekti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lho, kamu dikenal gitu? Tapi menggunakan cara seperti ini?" tanya pria yang diduga Indra Bekti. "Aku pengen sederhana aja sih kehidupan," jawab pria yang diduga Lalu Gigih Arsanofa.

Sebelumnya Indra Bekti sudah menjawab tudingan tersebut yang diakuinya tidaklah benar. Bahkan dia merasa ada pihak-pihak tertentu yang berusaha memanfaatkan nama besarnya demi sebuah popularitas.

"Aku hanya mau kasih tahu, kalau berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," tulis Indra Bekti melalui pesan singkat yang beredar di kalangan awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading