Sukses

Entertainment

Katrina Kaif Ingin Tampil Sebagai Charlie’s Angels

Fimela.com, Jakarta Charlie’s Angel menjadi satu film fenomenal pada awal era 2000-an. Film besutan sutradara McG ini bercerita tentang tiga wanita yang cantik yang menjadi agen rahasia. Pada suatu kesempatan, Katrina Kaif mengungkap ingin tampil sebagai Charlie's Angeles.

Bersama Aishwarya Rai Bachchan dan Sonam Kapoor, Katrina ingin menjadi Charlie's Angeles versi India. Munculnya dua nama aktris cantik tersebut memang bukan tanpa alasan. Mereka tercatat tengah terlibat kontrak sebagai model sebuah produk kosmetik.

Katrina Kaif. Foto: via india.com

"Aku sangat menikmati percakapan dengan mereka semua. Aku pikir seseorang dapat membuat Charlie's Angeles dengan kami. Aku akan merekomendasikan hal ini kepada beberapa produser," ujar Katrina Kaif dikutip India.com.

Pada versi aslinya, film Charlie's Angeles dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu. Ketiganya dikisahkan bekerja sebagai detektif untuk bos yang misterius. Selain mengandalkan teknologi, mereka juga menggunakan teknik beladiri dan seks untuk memecahkan kasus.

Katrina Kaif (Bintang/EPA)

Pada kesempatan yang sama, Katrina Kaif juga mengungkapkan perasaan gugupnya saat menghadiri Cannes Film Festival tahun lalu. Katrina sendiri merupakan salah satu aktris terbaik Bollywood. Sedert judul film berhasil dibintanginya. Tahun ini saja, ia akan tampil di tiga film sekaligus yaitu Baar Baar Dekho, Fitoor, dan Jagga Jasoos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading