Sukses

Entertainment

Beyonce Hamil Lima Bulan, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Beyonce syuting video di Los Angeles. Sementara spekulasi sebelumnya belum mereda, orang-orang sekarang berbicara tentang foto yang diambil selama syuting yang semakin menegaskan bahwa dia sedang mengandung anak kedua.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Radar Online, Beyonce terlihat mengenakan gaun. Tapi yang mendorong rasa ingin tahu para penggemar adalah hoodie kebesaran yang dia kenakan di atas gaun tersebut. Tampaknya ia mencoba untuk menutupi baby bump-nya dengan jaket.

Pemeran pengganti untuk Beyonce (via radaronline.com)

“Itu menandakan dia menutupi sesuatu. Dia mengenakan gaun tapi hoodie ini benar-benar menutupi. Itu adalah pakaian yang dia gunakan untuk syuting. Dia pasti punya baby bump,” kata seorang sumber.

Selama syuting, Beyonce juga tertangkap kamera menyentuh perutnya. Selain itu, dia menggunakan pemeran pengganti untuk adegan yang mengharuskan dia melompat dari atas gedung pencakar langit, sesuatu yang banyak orang percaya adalah tindakan keamanan karena dia sekarang hamil.

Beyonce (via radaronline.com)

“Meskipun ia tidak mengumumkan, cukup jelas dari cara dia bertingkah bahwa kabar kehamilan itu benar adanya,” tegas sang sumber sembari menambahkan bahwa Beyonce mungkin hampir hamil lima bulan dan mengeluh tentang lelah dan mual.

Beyonce sebelumnya terlihat keluar jalan-jalan dengan Jay Z dalam balutan jaket kebesaran awal bulan ini. Kemudian, ia terlihat mengenakan jas hujan di saat tidak hujan. Dengan foto saat syuting video ini, sudah tiga kali Beyonce menunjukkan gelagat kalau dia memang hamil dan menutupinya. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading