Sukses

Entertainment

Arti Tato Bagi Teza Sumendra

Fimela.com, Jakarta Menyukai seni, Teza Sumendra pun melukis tubuhnya dengan sebuah lukisan ataupun ukiran nama di tubuhnya. Dari 10 tato yang sudah dibuat, Teza menjelaskan bahwa masing-masing mempunyai arti sendiri.

"Tato coretan permenen di tubuh. Semua tato di tubuh saya ada artinya, karakter saya, dan keluarga saya. Kaya tato di tangan, ada tokoh wayang pandawa dan kurawa, saya tanya orang yang mengerti. Wayang ini punya karakter yang sama dengan saya. Karena pandawa positif dan kurawa negatif. Pandawa di kanan, kurawa di kiri," tutur Teza Sumendra saat dijumpai di gedung Sarinah lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).

Foto profil Teza Sumendra (Galih W. Satria/bintang.com)

Dari sifat-sifat yang dimiliki oleh Pandawa maupun Kurawa, ada beberapa hal yang mewakili kepribadian Teza Sumendra. "Mereka punya 3 sifat yang menonjol, jujur, cablak ceplas-ceplos, sarkastik. Gambar wayang itu ada masing-masing sifat," lanjutnya.

Memang, Teza Sumendra tak mau asal untuk menggoreskan tinta permanen pada tubuhnya sendiri. Karenanya, menjadi suatu pertimbangan yang matang bagi Teza untuk membuat sebuah tato.

Foto profil Teza Sumendra (Galih W. Satria/bintang.com)

"Biasanya saya selalu pikirin konsep kalo mau tato. Saya pikirin dulu karena ini kan everlasting. Nggak mau jadi tato yang ecek-ecek nantinya. Tegas Teza.

Lebih lanjut, dengan memiliki tato bukan berarti Teza Sumendra melihatnya sebagai sesuatu hal yang buruk. "Emang iya kadang terlihat semacam kriminal. Tapi itu kan balik lagi ke kitanya, kita jangan judge. Terserah mereka," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading