Sukses

Entertainment

Jalan-jalan Perdana Putra Louis Tomlinson

Fimela.com, Jakarta Briana Jungwirth tidak terlihat seperti seorang perempuan yang baru saja melahirkan minggu lalu. Perempuan berusia 24 tahun itu tampak ramping dan penuh semangat ketika dia keluar pada Selasa (26/1/2016) sore, lima hari setelah melahirkan anak pertamanya dengan Louis Tomlinson.

Briana mengenakan celana jeans sobek, jaket putih, dan sepatu kets senada serta menyembunyikan wajahnya di balik kacamata hitam. Dia memuat kursi bayinya ke dalam SUV sambil memegang telepon.

Briana Jungwirth (via dailymail.co.uk)

Louis tidak terlihat dengan Briana. Tapi sebelumnya hari itu Louis menjadi ayah siaga ketika membawa bayinya untuk check-up di rumah sakit.

Sebagai informasi, meskipun tidak lagi terlibat hubungan asmara, Louis dan Briana telah mengasuh bersama putra mereka. Louis dikabarkan mengunjungi Briana dan putra mereka setiap hari di Studio City.

Briana Jungwirth (via dailymail.co.uk)

Dia juga menggelontorkan uang untuk menyediakan rumah yang layak untuk Briana dan putranya di Calabasas. Louis disebutkan telah menyewa sebuah rumah di dekatnya selama setidaknya enam bulan.

Sebelumnya dikabarkan Louis Tomlinson membeli rumah senilai USD 10 juta (sekitar Rp 138,5 M). Namun, Louis pada kenyataannya menyewa sebuah rumah ‘sederhana’ untuk Briana Jungwirth dan anak mereka senilai ratusan ribu dolar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading