Sukses

Entertainment

Stefan William Akan Main Sinetron Baru, Anak Jalanan Berakhir?

Fimela.com, Jakarta Nama Stefan William semakin melambung setelah bermain di sinetron Anak Jalanan. Sinetron yang sedang memuncaki rating acara televisi ini juga dibintangi oleh kekasih Stefan, Natasha Wilona.

Namun baru-baru ini beredar kabar kalau Stefan William akan segera membintangi sinetron baru. 

Sinetron terbaru tersebut berjudul Catatan Hati Seorang Gadis. Stefan William kembali menjadi pemeran utama bersama Cut Syifa.

Kabar ini tentunya membuat para penggemar sinetron Anak Jalanan khawatir dengan kelanjutan sinetron favorit mereka. Postingan dari akun Twitter RatingIND_TV itu diserbu oleh penggemar Anak Jalanan. Mereka ramai mengomentari berita tersebut dan mempertanyakan nasib Anak Jalanan.

Ada yang menyimpulkan kalau Stefan akan hengkang, lalu ada juga yang meyakini kalau Stefan akan bermain di dua sinetron sekaligus. Mereka juga khawatir kalau sinetron Anak Jalanan akan tamat karena Stefan akan bermain sinetron lain.

Sinetron Anak Jalanan. foto: seo-mo.blogspot.com

"Berarti ka @steff_william main 2 sinetron dong kasian ka stefan pasti kecapean ya mudah-mudahan aja selalu di beri kesehatan?" tulis seorang netter. Sementara itu, sinetron Catatan Hati Seorang Gadis dikabarkan sudah mulai syuting sejak tahun lalu.

Video promosi untuk sinetron ini sudah diposting di Instagram, namun belum diketahui tanggal rilisnya. Jadi, apakah Stefan William akan bermain di dua sinetron sekaligus? Atau akan hengkang dari Anak Jalanan? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading