Sukses

Entertainment

Seperti Sinetron Pangeran, Orang Orang Pilihan Punya Lorong Waktu

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun? Sinetron ini memiliki kesamaan dengan sinetron Orang Orang Pilihan yang mulai ditayangkan di SCTV, Senin (1/2/2016).

Sinetron Pangeran menjadi menarik karena menampilkan adegan dalam dua waktu yang berbeda. Selain itu adegan laga sinetron ini juga mengesankan. Ricky Harun menjadi jagoan dalam sinetron ini.

Sinetron Pangeran. foto: twitter

Bukan adegan silatnya yang sama, tapi adanya lorong waktu dalam cerita sinetron Pangeran dan Orang Orang Pilihan. Bedanya, Pangeran memiliki alur cerita yang jauh ke belakang pada era kerajaan Siliwangi. Sedangkan Orang Orang Pilihan memiliki lorong waktu hingga penjajahan Belanda di Batavia alias Jakarta tempo dulu.

Handika menjadi bintang utama bersama Adul dan Enzy Storia. Kisah sinetron Orang Orang Pilihan memiliki mesin waktu yang membawa pemainnya ke era penjajahan Belanda. Adul tampil lucu dan menyegarkan seperti biasanya.

Kali ini Adul menjadi Radit. Anak SMA, anak tunggal seorang pengusaha kaya. Papanya ganteng, mamanya cantik tapi wajah Radit sendiri jauh dari ganteng. Hidungnya pesek, badan mirip buntelan. Kocak dan konyol.

Hobynya unik, mengkoleksi barang barang antik, sampai akhirnya menemukan jam kalung yang sudah berusia ratusan tahun dan yang membawanya ke lorong waktu. Sinetron Orang Orang Pilihan diproduksi Amanah Surga Productions dan akan segera tayang di SCTV mulai Senin, 1 Februari 2016 pukul 16.30 wib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading