Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Tertarik Main Film Superhero

Fimela.com, Jakarta Kiprah Kristen Stewart di dunia akting sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah film dengan berbagai genre sudah pernah dibintanginya. Meskipun begitu, mantan pacar Robert Pattinson itu mengaku masih belum puas karena ada satu peran yang sangat ia incar. 

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kristen mengungkapkan kalau dirinya tertarik untuk memerankan karakter superhero. 

"Aku menantikan ada tawaran yang datang untukku bermain dalam karakter seperti itu (superhero). Aku serius menginginkannya,” harap Kristen Stewart.

Kristen Stewart. foto: variety

Baca Juga

Aktris yang namanya melejit lewat film Twilight itu menilai kalau peran superhero akan menjadi pengalaman yang paling menarik selama meniti karier di dunia akting.

Pasalnya, selama ini Kristen selalu mencari karakter yang menuntut dirinya untuk mendalami peran tersebut lebih jauh. Selain itu, terlibat dalam produksi film superhero akan menjadi proses yang berharga baginya terlepas dari pendapatan yang akan diterimanya nanti.

Kristen Stewart. (Bintang/EPA)

"Aku mencari sebuah peran yang bernilai dan menarik untuk dicoba. Tak ada salahnya bila itu karakter superhero, itu akan seru sekali," tandasnya. Sebelumnya, Kristen juga berharap bisa memulai debut sebagai sutradara.

Keinginan itu disampaikannya saat menghadiri promosi film terbarunya, Certain Woman, beberapa pekan lalu. Kalau menjadi tokoh superhero, kira-kira apa ya peran yang cocok bagi Kristen Stewart?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading