Sukses

Entertainment

Pujian Sutradara untuk Pemain Talak 3

Fimela.com, Jakarta Ismail Basbeth berkolaborasi dengan Hanung Bramantyo dalam film Talak 3 sebagai sutradara. Tiga pemain utama film ini Reza Rahadian, Vino G. Bastian, dan Laudya C. Bella memiliki kualitas akting yang tak perlu ditakutkan. Reza Rahadian dan Vino G. Bastian adalah peraih Piala Citra. Sementara Bella dinobatkan sebagai aktris terbaik oleh FFB.

Sutradara Ismail mengaku tidak tahu kalau ketiganya pernh meraih penghargaan atas akting mereka. Ismail bukan meremehkan, karena akting ketiganya menurutnya sangat berkualitas. Baginya, ketika berada di bawah arahannya, sekaliber apapun artis harus bisa bekerjasama. Karena ketika menggarap sebuah film, semua orang yang terlibat harus memiliki niat sama yaitu memajukan industri film itu sendiri.

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya melihat mereka manusia juga, saya nggak tahu mereka menang Piala Citra. Saya nggak merasa takut atau mengistimewakan sesuatu. Toh di sini kita sama-sama cinta dengan film," kata Ismail Basbeth di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1) malam.

Ismail sendiri memiliki track record sebagai sutradara yang mengedepankan idealisme. Namun, ketika ditantang oleh Hanung untuk bekerjasama dalam film ini, Ismail pun tak surut langkah. Justru ia merasa mendapatkan pengalaman baru dalam film Talak 3 ini.

"Waktu ditantang menggarap Talak 3 ini saya menerima. Kalau nggak berhasil, sewaktu-waktu bisa balik ke cara saya. Tapi ternyata syuting ketawa-tawa itu enak. Kalau syuting cara saya itu tegang," imbuhnya.

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Karena Hanung pula, Ismail akhirnya memikirkan sisi penonton untuk dipuaskan dengan film-film yang berkualitas. "Kalau arthouse melulu tanpa mikirin penonton ya repot. Saya sadar ketika ditantang mas Hanung bahwa penonton juga membutuhkan film yang bagus," ujar Ismail.

Ismail berharap bisa melebihi Hanung nantinya di industri film tanah air. Ia ingin target tersebut bisa dicapainya dalam beberapa tahun ke depan setelah duet di film Talak 3.

"Saya ingin di usia saya nanti 40 saya ingin lebih dari mas Hanung. Saya harus ngejar itu, kalau nggak, saya akan puas dan akan di situ-situ saja. Saya nggak mau punya duit, kaya, mabuk. Saya pengin ada yang saya kejar," tandas Ismail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading