Sukses

Entertainment

Resep Bertahan di Film, Reza Rahadian Dengarkan Wejangan Senior

Fimela.com, Jakarta Bicara kualitas akting, pastinya tak ada yang bisa meragukan Reza Rahadian. Reza sudah penghargaan di bidang akting yang telah diraihnya sampai saat ini. Namun pemeran peraih Piala Citra ini tak mau puas dan berjalan di tempat.

Meski sudah banyak memerankan beragam karakter, namun Reza tetap berguru kepada para senior di industri perfilman tanah air. Nama-nama senior seperti Christine Hakim, Garin Nugroho, dan lainnya menjadi tolok ukur baginya.

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya banyak ngobrol sama senior-senior saya seperti Mas Garin, Christine Hakim, dan lainnya. Saya dikasih tauin ingat Reza jangan terlalu nyaman terus belajar dan terus mencari sesuatu yang baru. Agar tetap terus menapak," kara Reza Rahadian di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1) malam.

Ia pun selalu menerapkan petuah dan wejangan dari para senior tersebut di dalam setiap judul film yang diembannya. Kala memerankan suatu karakter, Reza selalu menempatkan diri pada posisi nol sehingga bisa menghadirkan tuntutan dari skenario.

Seperti itu pula kala dirinya berperan sebagai Bimo, sosok pemuda pendiam, pintar, dan bertanggung jawab. Ia pun bisa memerankannya dengan apik, tanpa membawa karakter dalam film yang pernah dilakoni olehnya.

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Syutingnya fun banget. Di film ini enggak ada gaps. Di sini pemain-pemainnya asik. Vino orangnya sangat realis. Pendekatannya sangat asik," tuturnya.

Disinggung tentang film yang disutradarai oleh duo Hanung Bramantyo dan Ismail Babeth ini, Reza menyatakan bahwa Talak 3 adalah film yang layak untuk ditonton karena isinya padat dan menghibur. "Ini film yang menghibur. Pengemasannya sederhana. Optimis sekali untuk film ini," tandas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading