Sukses

Entertainment

Wajah Baim Wong Saat Umur 13 Tahun, Mirip Siapa?

Fimela.com, Jakarta Salah satu daya tarik yang membuat Baim Wong digilai banyak orang adalah wajahnya yang memesona. Namun mungkin ada satu pertanyaan yang terbersit dalam pikiran banyak orang. Apa dia sudah tampan sejak kecil, atau cuma hasil polesan?

Pertanyaan itu mungkin akan terjawab lewat postingan Baim Wong yang satu ini. Sabtu (30/1/2016), dia mengunggah foto yang diambil saat usianya masih 13 tahun. Berbeda dengan sosok yang kita kenal selama ini, Baim dalam foto tersebut tampak jauh lebih sederhana dan less glamour.

Wajah Baim Wong saat usia 13 tahun, mirip Brad Pitt (via Instagram/baimwong)

Baim kecil mengenakan seragam SMP berwarna putih. Sebuah penutup kepala warna hitam melekat di kepala dan menyembunyikan rambut pria kelahiran 27 April 1981 ini. Tentunya, saat itu dia belum membayangkan bahwa masa depannya akan dijalani sebagai bintang.

Walau bocah dalam foto itu jelas-jelas Baim, dia tidak menyebut nama. Dia malah menyebut salah satu bintang internasional. "brad pitt when he was 13 years old (Brad Pitt saat umur 13 tahun)," tulisnya.

Foto Screening Film 'Lily Bunga Terakhirku' (Wimbarsana/bintang.com)

Berbagai komentar pun muncul dalam postingan Baim Wong tersebut. Beberapa memang mengungkapkan keheranan mereka lantaran penampilan masa kecil Baim ternyata berbeda jauh dengan sekarang.

"Kok nggk mirip ya ama yg sekarang," tulis salah satu netizen. "Brad pitt nya pake seragam osis SMP, wkwkwkk..," tulis netizen lainnya. Bagaimana pendapat Anda sendiri tentang masa kecil Baim Wong?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading