Sukses

Entertainment

SK BIN Bocor, Banyu Biru Batal Jadi 'James Bond'

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti sudah tahu dengan James Bond yang merupakan karakter utama dari film James Bond. Karakter itu sendiri digambarkan sebagai seorang agen rahasia intelejen Inggris. Menjadi seorang anggota intelejen memang terdengar keren. Akan tetapi hal tersebut disia-siakan oleh Banyu Biru.

Pasalnya ia baru-baru ini memamerkan foto Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi anggota Badan Intelijen Negara alias BIN di media sosial, Path. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Sutiyoso selaku Kepala Badan Intelijen Negara akan mencoret Banyu Biru sebagai anggota Badan Intelijen Negara.

SK BIN untuk Banyu Biru. (Twitter)

 

"Kita lihat nanti apakah anggota itu capable atau tidak. Banyu Biru dipastikan dicoret, itu makanya kita evaluasi," ujar Sutiyoso.

Keputusan Banyu Biru menggunggah foto Surat Keputusan (SK) itu memang benar-benar mengejutkan banyak pihak. Pasalnya surat yang diunggah Banyu Biru di media sosial itu bersifat rahasia. Artinya surat tersebut hanya untuk kepentingan kedinasan dan bukan untuk konsumsi publik.

Banyu Biru. (Twitter @banyubiru_)

"Sebenarnya tidak boleh kayak begitu (disebarluaskan)," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Para netizen juga memberikan tanggapan yang beragam terkait tindakan pamer SK yang dilakukan Banyu Biru. Ada yang memberikan ucapan selamat, namun tak sedikit yang mencemooh aksi pamer tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading