Sukses

Entertainment

Syuting di Turki, Ramon Y. Tungka Pilih Kangen Makan Jengkol

Fimela.com, Jakarta Menjalani proses syuting film terbarunya berjudul Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Ramon Y. Tungka merindukan masakan Indonesia selama di Turki. Menurutnya, lidahnya yang tak cocok dengan masakan Turki. Hal itu membuatnya ingin cepat-cepat menyelesaikan syuting dan kembali ke Indonesia.

"Berasa banget sulitnya makan yang gak cocok di lidah kita. Makanan di sana kurang cocok. Hari pertama, kedua, nggak masalah. Tapi lama-lama kangen makanan Indonesia," kenang Ramon Tungka, saat ditemui Bintang.com di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (1/2/2016).

Tidak akan lengkap tanpa dibumbui cerita asmara, di film ‘Romansa : Sunset Love in Istanbul’ Ramon Y Tungka akan menjalin hubungan dengan Vicky Shu . (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ramon Y. Tungka dan beberapa pemain film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki lainnya merasa bahagia, di mana saat ada kru film datang membawa sejumlah makanan dari Indonesia.

"Wah gila, jadi ada yang baru datang dari Jakarta bawa sambel dan jengkol. Jengkol jadi makanan istimewa banget pas di sana (Turki). Kita makan di emperan, pakai kertas minyak, rasanya udah wah banget," cerita Ramon Tungka.

Ketika tengah melahap jengkol di emperan jalan, lanjut Ramon mengatakan banyak orang Turki heran melihatnya makan jengkol. "Mereka bingung, saya bilang aja, 'this is potato'. Mereka tambah bingung, kentang kok baunya kayak gini. Hahaha..." jelasnya seraya tertawa.

Bersama Ramon Y Tungka dan pemeran lainnya, pelantun 'Mari Bercinta 2' tersebut bakal melakoni akting di film berjudul 'Romansa: Sunset Love in Istanbul'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pun demikian, tantangan menjalani proses syuting di negeri orang telah ia lewati. Ramon Y. Tungka, Vicky Shu, Ray Sahetapy dan pemain lainnya bersyukur syuting berjalan lancar. Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 17 Maret 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading