Sukses

Entertainment

Siap Rilis Full Album Perdana, MAMAMOO Unggah Foto Teaser

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan MAMMOO bakal segera merilis album. Untuk itu mereka membagikan konsep album baru mereka dan tanggal perilisan album melalui sebuah foto untuk para penggemarnya.

MAMAMOO sendiri melakukan debutnya pada bulan Juni 2014 lalu. Mereka melakukan debut dengan merilis mini album pertama dan langsung mendapatkan pujian karena kemampuan vokal mereka.

Terhitung sudah 8 bulan berlalu sejak MAMAMOO merilis album terakhir berjudul Pink Funky. Kemudian akhir bulan MAMAMOO merilis single berjudul I Miss You.

MAMAMOO (via Soompi.com)

Single berjudul I Miss You tersebut langsung mendapatkan perhatian para penggemar. Bahkan single tersebut langsung memuncaki beberapa chart musik di Korea.

Setelah merilis mini album dan single, MAMAMOO akhirnya akan merilis full album pertama mereka dalam waktu dekat. Dalam foto yang mereka unggah, album bertajuk Melting tersebut akan dirilis pada 26 Februari mendatang.

Agensi yang menaungi MAMAMOO sendiri mengatakan bahwa mereka akan segera merilis full album pertama mereka. Bahkan para personel MAMAMOO sudah bekerja keras agar album ini bisa selesai.

MAMAMOO (via Soompi.com)

"Karena ini merupakan full album pertama mereka, maka semua personel MAMAMOO telah bekerja keras dalam waktu yang lama," ujar pihak agensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading