Sukses

Entertainment

Sukses Sebagai Yudhistira, Rohit Bharadwaj Akan Bermain Film

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis India seperti Shaheer Sheikh dan Vin Rana meraih popularitas di Indonesia berkat peran mereka di serial Mahabarata. Nama lain yang juga ikut dikenal luas adalah Rohit Bharadwaj.

Aktor berbadan kekar ini sukses memerankan Yudhistira. Meski namanya melejit sebagai pemeran Yudhistira, Rohit mengaku sempat kurang pede atau percaya diri saat berakting sebagai kakak tertua dari Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa itu.

Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira di serial Mahabaratha. foto: veethi.com

"Tadinya aku merasa grogi, tetapi ketika menjalaninya ternyata aku menikmatinya. Sebagai aktor aku merasa tertantang untuk memerankan karakter Yudhistira," terang Rohit Bharadwaj, seperti dilansir dari liputan6.com.

"Ini pelajaran yang sangat berharga. Kalau aku melakukan kesalahan, banyak orang melihat. Tiap orang tahu Mahabarata di India, dan Indonesia. Sekarang sudah selesai dan aku lega orang-orang di sini menyukainya," sambung Rohit. Setelah bermain di Mahabarata, sejumah proyek sudah menanti Rohit Bharadwaj.

Para pemain Mahabarata saat berkunjung ke Indonesia.

Salah satunya adalah bermain film layar lebar, namun ia masih merahasiakannya. Rohit yang sempat berkunjung ke Indonesia bersama pemain Mahabarata lainnya, mengaku sangat menyukai Indonesia. Ia tidak menutup kemungkinan untuk tinggal lebih lama atau bahkan menetap.

Namun yang paling utama bagi Rohit Bharadwaj saat ini adalah fokus pada karirnya. Ia berharap bisa meraih kesuksesan seperti didapatkannya sebagai Yudhistira di serial Mahabarata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading