Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Mesra dengan Pedangdut Cabe-cabean

Fimela.com, Jakarta Nama Vicky Prasteyo di dunia hiburan tanah air sempat membuat kontroversi. Ia telah berhasil memperdaya Zaskia Gotik dan media kala melakukan pertunangan dengan pemilik Goyang Itik tersebut di sebuah hotel mewah. Vicky ternyata bukan 'Don Juan' yang selama ini digemborkan.

Pertunangan mereka pun akhirnya kandas karena Vicky harus dijebloskan ke dalam bui karena praktek penipuan. Namun, kasus itu sepertinya telah mengangkat nama Vicky untuk berkiprah di dunia hiburan. Tercatat, selama ini wajahnya kerap wara-wiri di beberapa program televisi.

Foto mesra Vicky Prasteyo dan iMeyMey. (Ruswanto/Bintang.com)

 

Vicky pun seakan tak mau berhenti dengan isu sensasionalnya. Usai melepas Zaskia Gotik, kini ia menggandeng pedangdut muda bernama iMeyMey. Kedekatan antara Vicky Prasetyo dan pelantun tembang Cabe-cabean itu terpapar dalam beberapa foto keduanya di ranah maya.

Ada dua foto yang memperlihatkan jelas kedekatan mereka. Pada foto pertama, Vicky tengah mencium pipi iMeyMey yang terlihat nyaman dengan perlakuan pria yang saat ini sibuk dengan dunia presenting itu.

Di foto kedua, Vicky menempelkan bibirnya di pipi iMeyMey. Sedangkan wajah iMeyMey tersenyum senang. Sampai saat ini keduanya belum bisa dihubungi secara langsung untuk diklarifikasi. Namun, Bombom selaku manajer iMeyMey membenarkan kedekatan keduanya.

Foto mesra Vicky Prasteyo dan iMeyMey. (Ruswanto/Bintang.com)

"Kalau hubungan mereka dekat, memang iya. Tapi kalau pacaran, gue gak tahu," demikian Bombom kala dihubungi wartawan, Senin (1/2) malam.

Untuk diketahui, sejak putus dari Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Pria yang tenar karena bahasa Inggris 'semrawut' ini pernah dikabarkan sempat berhubungan dengan banyak pedangdut muda seperti Ratu Meta, Nuvelia, Dewi Mambo dan Chaeva Anzani. Sedangkan iMeyMey merupakan pedangdut yang berada dalam satu payung manajemen dengan Cita Citata. Lagu Cabe-cabean telah mengantarkannya ke banyak panggung on air maupun off air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading