Sukses

Lifestyle

Netizen Ramai-ramai Bicarakan Motif Jessica Membunuh Mirna

Fimela.com, Jakarta Setelah Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin dan ditangkap di sebuah hotel di daerah Mangga Dua Square pada Sabtu (30/1/2016), tagar atau hashtag #sianida dan #kasusmirna membanjiri media sosial, Twitter. Melalui tagar tersebut masyarakat di seluruh Indonesia bisa berkomentar mengenai kasus yang masih berjalan ini, apalagi hingga saat ini Jessica tidak mengakui bahwa ia yang telah membunuh Mirna.

Meskipun sudah sedikit terungkap, namun layaknya sebuah film detektif masyarakat masih dibuat penasaran dengan motif Jessica membunuh Mirna. Bagaimana Jessica tega membunuh Mirna, teman lamanya saat masih berkuliah di Australia? Padahal dalam sebuah wawancara bersama Liputan6.com, Liputan 6 SCTV, dan Fokus Indosiar, Kamis 28 Januari 2019, Jessica juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengagumi sosok Mirna.

“Mirna itu orangnya sangat baik, walau kita tidak sahabat benar-benar dekat, tapi dia itu sangat berharga buat saya. Dia teman yang baik dan sosok wanita yang sangat hebat menurut saya," ujar Jessica seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (2/2/2016). Mau tak mau Jessica yang ogah mengakui telah menaruh racun sianida dalam es kopi Vietnam yang diminum Mirna di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2016) tersebut menjadi bulan-bulanan netizen di linimasa Twitter. Hingga kini masyarakat masih penasaran dengan jawaban dari misteri kematian Mirna

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading