Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Indah Dewi Pertiwi

Fimela.com, Jakarta Indah Dewi Pertiwi (IDP) menginginkan tempat tinggal di daerah yang tidak terlalu ramai dan padat. Oleh karena itu, Indah mantap pindah dari kediamannya di daerah Sudirman ke sebuah apartemen di daerah Jakarta Selatan.

Bagi Indah sendiri, rumah adalah tempat untuk beristirahat setelah kepenatan di luar. Oleh karena itu pula, dia rela meluangkan waktu sekitar satu tahun untuk mendandani apartemen tersebut sebelum ia tinggali dengan adiknya.

Awalnya, Indah sudah ambil posisi untuk mewujudkan tempat tinggal idamannya. Caranya? Dengan membeli apartemen yang masih kosong. Dia pun akhirnya mampu merealisasikan tempat tinggal sesuai desain impiannya. Seperti apa?

***

Ketika masuk apartemen Indah, sebuah meja makan kayu berbentuk persegi panjang dengan enam kursi putih langsung terlihat. Meja makan tersebut suka digunakan sebagai tempat meeting. Oleh karena itu, elemen kayu-lah yang dipilih meskipun Indah lebih suka elemen kaca. Ruang makan Indah ini dipercantik dengan kiswah dari surat Al-Ikhlas yang menghiasi salah satu dinding.

Kiswah menghiasi salah satu dinding ruang makan Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain ruang makan, ada juga dapur bersih di sebelah kanan. Di sini, semua makanan yang akan dihidangkan di meja makan ditata terlebih dahulu. Di sebelah kiri ruang makan, ada ‘dinding’ berlapis cermin yang ternyata jika dibuka menyimpan koleksi sepatu Indah.

Dapur bersih Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Koleksi sepatu Indah Dewi Pertiwi di balik 'dinding' cermin. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ruang makan Indah menjadi satu dengan ruang keluarga. Selain tentunya ada sofa dan televisi untuk menemani waktu santai, ada pula sebuah piano yang diletakkan di sana. Yang menarik adalah televisi di ruang keluarga ini berada di balik dinding kaca. Ini adalah siasat Indah supaya apartemennya tidak kelihatan sempit walaupun banyak barang.

Sofa di ruang keluarga Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1131912/big-portrait/63952b0e8a75f66d430198eb1f883ce1-078984000_1454579357-5.JPG

Piano di ruang keluarga Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Satu lagi yang menarik dari aparteman Indah adalah satu-satunya pintu menuju ruangan lain akan tembus ke ruangan-ruangan lainnya lagi. Pintu itu akan menuju walking closet pertama. Di sini, semua baju untuk indah perform digantungkan dari sudut ke sudut ruangan.

Walking closet pertama Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di walking closet ini terdapat tiga pintu. Pintu pertama menuju kamar mandi, pintu kedua menuju kamar tidur adik Indah, dan pintu ketiga menuju kamar tidur Indah sendiri. Nah, kamar tidur Indah cukup spesial karena merupakan gabungan dari dua kamar tidur yang dijadikan satu karena memang tadinya apartemen tersebut terdiri dari tiga kamar tidur yang menurutnya cukup kecil ukurannya.

Tempat tidur Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dibanding menonton televisi di ruang keluarga, Indah lebih suka menonton televisi di kamarnya sendiri karena bisa sembari tiduran. Dia pun memilih televisi yang ukurannya cukup besar dan memuaskan penontonnya.

Televisi di kamar tidur Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di kamar tidur Indah, terdapat satu lagi walking closet. Kali ini, walking closet tersebut menyimpan baju sehari-hari Indah. Walking closet ini adalah tempat favorit Indah dari semua sudut yang ada di apartemennya. Dia bisa menghabiskan waktu sampai empat jam jika ingin mempersiapkan diri menghadiri suatu acara. Apalagi, terdapat pula berbagai koleksi parfumnya dan salah satu dinding yang memuat gambar-gambar dari kota terkenal di dunia, seperti New York dan Paris.

Walking closet kedua Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Walking closet kedua Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Koleksi parfum Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Indah Dewi Pertiwi dan motivasinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Ini motivasi dalam bekerja. Punya impian bisa nabung dan setiap saat kapan saja bisa ke Paris atau New York,” kata Indah.

Sudut terakhir dan terdalam dari apartemen Indah menyerupai sebuah lorong. Di sini adalah tempatnya menaruh koleksi tas dan barang pribadi lainnya.

Itulah gambaran kediaman Indah Dewi Pertiwi. Kalian tertarik untuk merombak kediaman kalian sesuai impian seperti yang dilakukan Indah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading