Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Tertangkap Kamera Sedang Mengupil

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini netizen mempertanyakan hubungan Michelle Ziudith dengan Marcell Darwin. Para netizen bertanya hal tersebut karena Michelle Ziudith sudah lama tidak mengunggah foto kebersamaan dengan Marcell Darwin.

Bahkan saat datang ke resepsi pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan, Marcell Darwin terlihat datang sendiri. Meskipun jarang terlihat bersama, akan tetapi kemesraan mereka masih tergambar nyata di Instagram.

 

A photo posted by marcelldarwin (@marcelldarwin) on

 

Foto yang paling menarik adalah saat Michelle Ziudith tertangkap kamera sedang mengupil di dalam mobil. "Ke gep !!!!!!!!!" tulis Marcell Darwin sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Marcell Darwin ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar netizen memuji Michelle tetap cantik walaupun sedang mengupil.

 

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

"Lagi ngupil aja cantik," tulis seorang netizen. "walaupun lagi ngupil tetep kece," ujar seorang netizen. "Walaupun lagi ngupil kak @michelleziu tetep cantik dan imut," sambung seorang netizen.

Seperti diketahui, Michelle Ziudith menjalin kasih dengan Marcell Darwin. Hubungan mereka terjalin lebih dari tiga tahun, Michelle sendiri bersyukur punya kekasih berlatar belakang profesi yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading