Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Digoda Putus dari Marcell Darwin

Fimela.com, Jakarta Lama tak mengunggah foto kebersamaan, Michelle Ziudith ditanya tentang hubungan Marcell Darwin. Netizen menanyakan apakah hubungan dirinya dengan Marcell masih berlanjut.

"Kak udh putus sama kak @marcelldarwin ? Udh jarang pasang foto bareng," tanya akun @radikaalawiah.

Foto Ulang Tahun Headline Management (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Malah ada, netizen yang mendoakan agar Michelle justru menikah dengan Dimas Anggara. Hal itu terjadi karena mereka beberapa kali tampil bareng dalam film, salah satunya London Love Story.

"Cantik banget ,semoga takdir membawa ka @dimsanggara dan ka @michelleziu ke pelaminan hihihi 👏💋❤," goda akun @srhaldra.

Michelle Ziudith dan sang kekasih, Marcell Darwin tampak serasi saat momen karpet merah SCTV Awards 2015. Michelle nampak cantik dengan gaun hitam-silver serta Marcell terlihat gagah dengan jas biru. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Michelle Ziudith menjalin kasih dengan Marcell Darwin. Hubungan mereka terjalin lebih dari tiga tahun. Michelle sendiri bersyukur punya kekasih berlatar belakang profesi yang sama. Hal itu yang membuat mereka saling mengerti terhadap kesibukan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading