Sukses

Entertainment

Irfan Hakim: Hari Ini Mendorong, Esok Aku yang Didorong Anak

Fimela.com, Jakarta Perjalanan umrah Irfan Hakim rupanya tak hanya membawa manfaat bagi dirinya. Saat berada di tanah suci, presenter kondang ini sempat mengunggah postingan yang membuat netizen menangis karena terharu.

Senin (1/2/2016), Irfan mengupload foto yang menunjukkan dirinya sedang mendorong kereta bayi, sementara sang anak tertidur di atasnya. Berdasarkan informasi yang tertulis, foto itu diambil di Masjid Al Haram, Mekkah.

Irfan Hakim (via Instagram/irfanhakim75)

Tak hanya sendiri, ada seorang lelaki yang juga mendorong kursi roda. Berbeda dengan Irfan, pemuda di sebelahnya mendorong kursi yang diduduki pria tua, yang tak lain adalah ayah pemuda itu. Walau sederhana, ternyata Irfan memaknai gambar itu dengan penuh filosofi.

"hari ini ayah yang mendorong mu untuk beribadah mengelilingi ka'bah.. suatu saat nanti, ketika ayah semakin menua.. mungkin giliran ayah mu ini yang minta tolong didorongkan... maafkan ayah jika merepotkan mu... #deHakims #umroh2016," demikian kata-kata yang ditulis Irfan.

Foto preskon 21 Tahun INDOSIAR (Nurwahyunan/bintang.com)

Sontak saja, postingan Irfan ini langsung dibanjiri komentar penuh haru. Siapa sangka, kata-kata sederhana yang ditulis Irfan mampu menggugah hati netizen untuk lebih mencintai keluarga. "Jadi inget papah,blum sempet sama* kesana papah udah duluan liat itu semua dan lebih bahagia," tulis salah satu netizen.

"Beruntung punya suami ky a @irfanhakim75. yg soleh..sayang sm keluarga penuh tanggung jawab..aa imam rumahtangga yg sangat baik..moga aa sekeluarga sehat sllu dan tambah sukses.. Aamiiin..," komentar lain pada postingan Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading