Sukses

Entertainment

Beyonce dan Jay Z Sepakati Perjanjian Pascanikah

Fimela.com, Jakarta Menurut Radar Online, Beyonce dan Jay Z telah menyepakati perjanjian pascanikah. Perjanjian ini akan memerinci kekayaan gabungan senilai USD 1 miliar (sekitar Rp 13,74 T) mereka dan bagaimana kekayaan itu akan dibagi seandainya mereka bercerai.

“Mereka memiliki perjanjian pranikah, tapi begitu banyak yang terjadi sehingga perlu untuk memperbaruinya beberapa kali,” kata seorang sumber kepada situs tersebut.

Beyonce dan Jay Z (Bintang/EPA)

“Ketika mereka melalui periode terburuk tahun lalu, mereka berdua sepakat itu waktu yang tepat untuk kembali mengklarifikasi aspek tertentu dari perjanjian mereka, tapi dibutuhkan berbulan-bulan untuk memeriksa semua aset mereka,” tambah sang sumber.

Menurut sang sumber, “Beyonce dan Jay Z juga telah menegosiasikan hak asuh anak 50-50, ditambah dana perwalian untuk putri mereka, Blue Ivy, dan anak lainnya di masa depan, serta siapa yang mendapat apa jika mereka berpisah.”

Beyonce dan Jay Z (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, kabar ini muncul setelah Beyonce dikabarkan hamil lima bulan. Dalam beberapa foto yang diambil selama syuting video klip pada 23 Januari, Beyonce terlihat mengenakan gaun dengan hoodie kebesaran. Tampaknya ia mencoba untuk menutupi baby bump-nya dengan jaket.

“Itu menandakan dia menutupi sesuatu. Dia mengenakan gaun tapi hoodie ini benar-benar menutupi. Itu adalah pakaian yang dia gunakan untuk syuting. Dia pasti punya baby bump,” kata seorang sumber tentang Beyonce pada saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading