Sukses

Entertainment

Cindy Crawford Klarifikasi Pernyataan tentang Pensiun

Fimela.com, Jakarta Cindy Crawford meluruskan kabar bahwa dia akan pensiun ketika berusia 50 tahun. Model berusia 49 tahun ini mengatakan klarifikasinya dalam sebuah foto Instagram.

“Setiap tahun aku memberitahu anak-anak kalau aku pensiun. Ini adalah lelucon di keluarga kami,” tulisnya.

“Namun setiap tahun, peluang muncul dan benar-benar membuatku bergairah. Memang benar bahwa aku ingin mengalihkan fokus untuk berkonsentrasi pada bisnis, teman-teman, dan keluarga. Aku belum membuat pernyataan akhir (tidak semua berita menceritakan seluruhnya!),” lanjutnya.

“Aku suka menjadi bagian dari industri fashion selama 30 tahun terakhir dan jika waktu telah mengajarkan sesuatu, itu adalah: never say never. Terima kasih untuk semua dukungan, aku sangat bersemangat untuk tahun 2016!” tambah Cindy.

 

Foto kiriman Cindy Crawford (@cindycrawford) pada

Seperti diberitakan sebelumnya, Cindy berencana untuk pensiun dari modeling saat ia berusia 50 tahun. Dalam sebuah wawancara, Cindy mengungkapkan bahwa dia menerbitkan buku untuk mengucapkan selamat tinggal pada hari-harinya sebagai model.

“Atau mungkin tidak mengucapkan selamat tinggal, tapi move on,” kata Cindy Crawford pada majalah Rhapsody United Airlines.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading