Sukses

Entertainment

Di Konser 30 Tahun, Kahitna akan Unjuk Album Baru

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 13 Februari 2016 mendatang, Kahitna akan melangsungkan konser 30 tahunnya di Jakarta Convention Center. Yang spesial, setelah sekian tahun tidak membuat album. Kahitna akan menunjukan album terbaru yang berjudul Rahasia Cinta Kahitna.

"Setelah 5 tahun kita nggak buat album. Nanti ada album terbaru, Rahasia Cinta Kahitna. Dan hits nya Rahasia Cintaku," tutur Yovie Widianto di studio musik Bepbop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Kahitna (Nurwahyunan/Bintang.com)

Uniknya, album Rahasia Cinta Kahitna dapat dibeli sebelum benar-benar dipasarkan selama menyaksikan konser Kahitna secara langsung. Sebab, para fans yang belum berkesempatan untuk menyaksikan konser Kahitna harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan CD album terbaru Kahitna.

"Dan yang unik juga audience disana bisa membeli CD Kahitna. Yang tidak nonton konser belum bisa punya. Nanti kalo mau 6 bulan kemudian baru kita pasarkan secara masal," jelasnya.

Yovie Widianto (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, mempunyai banyak album, nyatanya membuat para personel Kahitna sedikit kebingungan memilih lagu yang akan mereka bawakan saat konser. Nantinya pemilihan lagu grup musik ini yang diaransemen ulang akan menjadi kejutan bagi para fans yang hadir saat konser 30 tahun Kahitna.

"Ada banyak lagu Kahitna dan ada hits. Dari situ kita pilih lagu yang akan kita nyanyikan. Walaupun Kita kesulitan memilih, karena banyak fans yang mau lagu apa. Kita juga harus mengukur waktu, karena kan ada temen-temen juga yang membawakan," pungkas sang komposer lagu-lagu Kahitna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading