Sukses

Entertainment

The Revenant Raih 3 Piala di Ajang Visual Effects Society Awards

Fimela.com, Jakarta Menjelang ajang Oscar 2016, film The Revenant kembali meraih piala. Ajang penghargaan film di Hollywood cukup beragam. Salah satunya adalah Visual Effect Society Awards atau VSE Awards yang memberikan penghargaan di bidang efek visual untuk film dan televisi.

Lembaga VSE sendiri sudah didirikan sejak 1997 dan mulai rutin menggelar VSE Awards sejak tahun 2002. Di tahun ini, Star Wars: The Force Awakens, seperti sudah diprediksi sebelumnya, meraih piala terbanyak di VSE Awards 2015.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

Film ketujuh dari seri Star Wars itu memboyong empat piala. Salah satunya adalah Outstanding Visual Effects in a Visual Effects-Driven Motion Picture. Sedangkan The Revenant meraih tiga piala.

Seperti dilansir dari variety, film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan meraih nominasi terbanyak di Oscar 2016 ini meraih piala di kategori Outstanding Supporting Visual Effects in a Photoreal Feature, Outstanding Animated Performance in a Photoreal Feature dan Outstanding Compositing in a Photoreal Feature.

Visual Keren 'Mad Max: Fury Road' membuat film ini makin seru ditonton. Foto: Youtube

Film-film lainnya yang juga meraih piala diVSEAwards 2015 adalah MadMax:FuryRoad,InsideOut danFastandFurious 7. Di bidang televisi, serialGame ofThrones berjaya dengan mendapatkan empat piala. 

Para pemenang di ajang VSE Awards ini berpeluang meraih penghargaan di ajang Oscar untuk bidang teknis seperti Best Visual Effect dan Best Sound Mixing.

Apakah ini pertanda The Revenant dan Star Wars: The Force Awakens akan berjaya di ajang Oscar 2016, terutama untuk kategori teknis? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading