Sukses

Entertainment

Kematian Lima Artis Akibat Kecelakaan, Siapa Mereka?

Fimela.com, Jakarta Kematian merupakan takdir Tuhan yang tak bisa dielakkan. Beragam sebab yang mengakibatkan kematian, kecelakaan, salah satunya. Dalam dunia hiburan di Tanah Air tercatat sejumlah selebriti yang meninggal akibat kecelakaan. Sebut saja, Nike Ardilla, Taufik Savalas, Adi Firansyah, Sophan Sophiaan, Jefrry Al-Buchori.

Nike Ardila meninggal dunia akibat mobil pribadi yang dikendarainya menghantam beton di Jalan RE Martadinata, Bandung, 19 Maret 1995 lalu. Nike Ardila wafat di tengah puncak kariernya. Perempuan kelahiran Bandung, 27 Desember 1975 itu hingga saat ini masih dikenang banyak orang, tak terkecuali para penggemarnya.

 

Selain Nike Ardilla, komedian Taufik Savalas pun meninggal dunia akibat kecelakaan. Ia meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Bagelen, Purbalingga, Jawa Tengah, pada 11 Juli 2007 silam. Saat itu mobil yang membawanya dari Yogyakarta menuju Purbalingga, bertabrakan dengan truk bermuatan semen.

Selain mereka, pemain sinetron Adi Firansyah juga meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, pada 23 Desember 2006. Saat itu sepeda motor yang dikendarainya menabarak pengendara sepeda motor lainnya. Lelaki kelahiran Jakarta 26 September 1984 itu sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di Bekasi, tapi nyawa tak bisa diselamatkan.

Nama lain yang juga wafat akibat kecelakaan adalah Sophan Sophiaan. Suami aktris Widyawati itu meninggal dunia pada 17 Mei 2008. Aktor senior kelahiran Makassar, 26 April 1944 itu meninggal saat konvoi memperingati 100 Tahun Kebangkitan Indonesia di daerah Sragen, Jawa Tengah. Motor Harley Davidson yang dikendarainya menghajar lubang yang menyebabkan dirinya terjatuh.

Kematian akibat kecelakaan juga dialami ustaz Jeffry Al Buchori. Pria kelahiran 12 April 1973 ini meninggal dunia dalam usia 40 tahun. Ia meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Karena motor yang ia gunakan hilang kendali dan akhirnya menabrak sebuah pohon.

Nike Ardilla (via rachmat-zrt.blogspot.com)

Taufik Savalas meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Adi Firansyah meninggal dunia akibat tabrakan sepeda motor (selebupdate.com)

Sophan Sophiaan (indonesianfilmcenter.com)

Ustazd Jefri Al Buchori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading