Sukses

Entertainment

Alasan Caitlyn Jenner Hentikan Transisi Saat Bertemu Kris Jenner

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner telah mengungkapkan sebuah rahasia baru. Dalam klip dari Makers Conference, Caitlyn menjelaskan bahwa proses transisinya menjadi perempuan telah dimulai sejak dia berumur 30-an.

Caitlyn mengungkapkan bahwa dia telah menumbuhkan payudara melalui terapi hormon di masa lalu. Dia mengakui bahwa dia melakukannya untuk kesenangan sendiri, meskipun ia telah menyingkirkan payudaranya ketika bertemu Kris Jenner.

Caitlyn 'Bruce' Jenner dan Kris Jenner (AFP/Bintang.com)

“Aku mulai melakukan hal-hal untuk membuatku merasa lebih baik. Aku mulai dengan hormon. Aku berukuran 36B. Aku mencintai payudaraku. Aku rasa ini luar biasa. Misiku pada saat itu adalah untuk transisi sebelum 40 tahun, harus 39 tahun dan tidak bisa lebih lama,” kenangnya.

Caitlyn juga mengungkapkan alasan dia berubah pikiran dan memutuskan untuk menghentikan transisi. “Tiga atau empat bulan kemudian, aku bertemu Kris. Kami langsung dapat chemistry dari hari pertama. Aku sangat jujur dengan dia. Aku harus menjadi, ‘Dulu aku 36B.’ Semuanya benar-benar menuju ke arah yang benar dan aku membuat keputusan ini untuk melanjutkan hidup; Kris dan aku bersama dengan keluarga ini.”

Kris Jenner (AFP/Bintang.com)

Caitlyn kemudian mengesampingkan hal-hal tentang gender dan membangun hubungan yang baik dengan Kris. Namun demikian, Kris akhirnya tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Untung mengatasi perilaku yang tidak biasanya, Caitlyn Jenner membuat kesepakatan dengan Kris Jenner. “Jangan berdandan terutama di sekitar rumah. Jika benar-benar ingin, ambil semua barang dan lakukan di luar. Jadi aku melakukan itu selama bertahun-tahun,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading