Sukses

Entertainment

Resolusi 2016 Caitlyn Jenner

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner tidak memiliki banyak harapan pada tahun 2016. Pasalnya, ia sekarang telah menjalani hidupnya tanpa rahasia setelah transisi gendernya tahun lalu.

Dalam video yang diunggah di akun Whosay-nya pada hari Jumat (15/1/2016), Caitlyn mengungkapkan bahwa ia hanya punya satu keinginan sederhana tahun ini. Kira-kira apa harapan Caitlyn?

“Apa resolusi untuk 2016?” kata Caitlyn membaca pertanyaan dari penggemarnya. “2015 benar-benar menakjubkan. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa mengatasi itu!”

“Bahkan, Barbara Walters menggelariku sebagai Most Fascinating Person of 2015, tapi aku pikir tahun depan aku tidak akan mendapatkan itu karena aku tidak lagi punya rahasia. Semua rahasia sudah terungkap dan itu cara yang baik untuk menjalani hidup,” tambah Caitlyn.

Caitlyn Jenner (AFP/Bintang.com)

“Jadi untuk 2016 aku ingin melanjutkannya, aku ingin menikmati hidup, aku ingin hidup tanpa pura-pura, dan aku ingin membuat perbedaan di dunia. Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Show baru kami, I Am Cait, dimulai Maret 2016,” tutur Caitlyn.

“Aku sangat bersemangat. Mudah-mudahan semua orang akan banyak belajar. Aku hanya ingin menikmati hidupku,” tandas Caitlyn Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading