Sukses

Entertainment

Julia Perez: Kasus Wayan Mirna Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin secara tragis membuat penasaran Julia Perez. Ia heran ternyata ada sosok manusia yang begitu tega melakukan perbuatan terkutuk, menghabisi nyawa orang lain dengan cara-cara tak biasa. Dengan memasukkan racun sianida di secangkir kopi yang diminum minum korban.

"Terus terang saya bukan bukan  famili atau kerabat korban ya. Namun mengamati pemberitannya saya ikut prihatin. Saya juga penasaran, ternyata ada orang yang tega melakukan perbuatan yang membuat nyawa Wayan Mirna Salihin harus melayang," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (5/2/2016).

Wayan Mirna dan suami usai pernikahan. (Instagram) 

Menurut Jupe, apa yang dilakukan pelaku benar-benar keji dan sadis. "Sejauh ini tidak boleh menuduh siapa pelakukan. Sesuai dengan kaidah hukum kita tetap harus menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah. Namun apa yang dilakukan pelaku, siapa saja itu, benar-benar sadis dan terkutuk banget," katanya.

Semoga, lanjut bintang film Hantu Jamu Gendong ini, pihak yang berwajib bisa menuntaskan kasus ini. "Semua pihak menunggu kerja dari penegak hukum, ya polisi, jaksa, hakim dan sebagainya untuk mengungkap perkara ini," katanya.

Ayahanda Wayan Mirna; Edi Darmawan Salihin. (Istimewa)

Kasus ini, tandas Julia Perez bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak. Dan dia yakin perlahan namun pasti kejahatan ini akan terungkap "Perkara ini memang bukan sesuatu yang mudah. Namun saya punya keyakinan aparat kita bisa mengungkap siapa dibalik pembunuhan keji ini. Cuma soal waktunya itu kita yang belum tahu kapan. Bantu doa saja agar penegak hukum bisa segera mengungkap perkara ini," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading