Sukses

Entertainment

Ario Bayu Jamah Dunia Tarik Suara untuk Film I Am Hope

Fimela.com, Jakarta Meski bernyanyi bukan bagian dari hobinya, aktor Ario Bayu memberanikan diri mencoba menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film I Am Hope. Ini menjadi bentuk dukungan Ario untuk film yang mengisahkan perjuangan penderita kanker untuk sembuh ini.

"Nyanyi bukan hobi. Makanya kita tes saya berbakat atau tidak. Saya di sini cuma mendukung campaign, awareness cancer," ujar Ario Bayu ditemui Bintang.com di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016).

Ario Bayu rambah dunia tarik suara berkat I Am Hope (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kepeduliannya akan kanker, lanjut Ario mengatakan memang atas keinginannya sendiri untuk bisa ikut serta mendukung film karya Adilla Dimitri dan Wulan Guritno tersebut.

"Di project I Am Hope saya salah satu tim yang membuat film ini. Karena waktu itu nggak bisa banyak bantu di beberapa medium jadi saya bantu nyanyi aja. Lagunya pendek banget, lagunya dibuat Aghi Narotama," tambahnya.

Ario Bayu (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, dukungan yang Ario Bayu berikan di film I Am Hope juga bagian dari dukungannya kepada Wulan Guritno sebagai sepupunya. "Untuk Wulan Guritno, dia sepupu saya. Apa aja pasti saya lakuin," jelasnya.

Dengan keterlibatannya tersebut, meski ia merupakan aktor film, kata bintang film Soekarno ini menganggap bernyanyi dan berakting itu sama saja. "Nyanyi sama main film itu sama aja. Kalau akting ngomong pakai gambar, kalau nyanyi pakai nada dan suara, ya semoga bisa diterima baik masyarakat," tandas Ario Bayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading