Sukses

Entertainment

Film Filosofi Kopi Sukses ‘Meracuni’ Penyuka Film dan Kopi

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Filosofi Kopi menginspirasi pembuatan sekuelnya yang bertajuk Ben and Jody. Chicco Jerikho dan Rio Dewanto kembali didapuk membintangi sekuel film tersebut.

Masih sejalan dengan cerita film Filosopi Kopi, film Ben and Jody masih mengisahkan tentang pemilik kedai kopi Ben yang diperankan oleh Chicko Jerikho dan Jody yang dilakoni Rio Dewanto. Pembuatan sekuel tersebut tak lepas dari persetujuan Dewi Lestari, penulis novel Filosofi Kopi.

Baca Juga

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini dirilis pada April tahun lalu dan mendapat sambutan cukup bagus. Seperti film pertamanya, sekuel Filosofi Kopi juga ingin melibatkan para penggemar dalam proses pembuatannya. Film ini memang berhasil ‘meracuni’ penggemarnya karena memang ada dalam kehidupan nyata.

Rio Dewanto, Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko mendirikan kafe Filosofi Kopi atau Filkop yang terletak di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kafe ini juga kerap menggelar sejumlah acara, termasuk konferensi pers tentang tuduhan plagiat pada film Surat dari Praha yang digelar beberapa waktu lalu.

Sukses menjadikan sebuah cerpen Filosofi Kopi karangan Dewi Lestari kedalam sebuah film, kini film itu akan kembali di kembangkan menjadi sebuah sekuel film Filosofi Kopi The Movie berjudul Ben & Jody .(Deki Prayoga/Bintang.com)Menjelang tutup tahun 2015, kafe Filkop mengadakan acara khusus seperti open mic yang menampilkan aksi stand up comedy.

Acara tersebut dipandu langsung oleh salah seorang pemiliknya, Rio Dewanto alias Jody. Hal ini setidaknya membuktikan kalau mereka memang serius mengelola kedai kopi tersebut.

Para penggemar kopi dan film pun sama-sama ‘teracuni’ Filosofi Kopi baik di dalam film maupun kehidupan nyata. Sekuel film Filosofi Kopi yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto akan memulai proses syuting di tahun ini, namun belum diketahui kapan akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading