Sukses

Entertainment

Charlie Puth 'Bayangkan' Sam Smith Saat Nyanyi 'See You Again'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Furious 7 memang mampu membuat lagu berjudul See You Again mendapatkan popularitas. Tak cuma itu, Charlie Puth yang menjadi rekan duet Wiz Khalifa dalam lagu tersebut juga ikut mendapatkan popularitas.

Charlie Puth berhasil mendapatkan perhatian para penikmat musik dunia lewat lagu See You Again. Lagu tersebut juga mengantarkan namanya menjadi salah satu penyanyi pendatang baru paling banyak dinanti.

Sam Smith (Bintang/EPA)

Namun masih belum banyak yang tahu ternyata Charlie Puth pernah menyanyikan lagu tersebut dengan membayangkan suara Sam Smith yang bernyanyi lagu See You Again. Charlie membayangkan seakan-akan yang berkolaborasi dengan Wiz Khalifa adalah Sam Smith.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah People, sang penyanyi yang juga ikut terlibat dalam penulisan lagu tersebut mengungkapkan. Dan memang benar ketika melakukan rekaman Charlie Puth membayangkan suara Sam Smith sebagai inspirasi.

Wiz Khalifa dan Charlie Puth (AFP/Bintang.com)

"Saya membayangkan Sam Smith yang menyanyikan lagu ini. Itulah yang saya inginkan tapi saya benar-benar tak pernah mengakuinya," ujar Charlie Puth.

Tapi Charlie Puth sendiri akhirnya benar-benar sukses lewat lagu See You Again. Lagu tersebut bisa dibilan sebagai awal dari perjalanan karirnya yang panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading