Sukses

Entertainment

Seorang Laki-laki Ditangkap di Depan Rumah Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Seorang laki-laki ditangkap di depan rumah Taylor Swift di Bel-Air, Los Angeles, Rabu (3/2/2016). LAPD mengambil tindakan tersebut setelah mereka menerima telepon keluhan dari kediaman Taylor pukul 14.45.

Polisi kemudian membenarkan kalau laki-laki tersebut ditangkap untuk penyelidikan pukul 16.40. Dilansir Aceshowbiz, warga yang tinggal dekat Taylor ketakutan dengan laki-laki tersebut.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Pasalnya, laki-laki tersebut berdiri di depan rumah mereka. Menurut saksi mata, laki-laki tersebut meneriaki Taylor untuk keluar dari rumahnya.

Warga juga mengatakan bahwa laki-laki tersebut tampak tidak stabil. Seorang petugas polisi mengatakan bahwa laki-laki tersebut kemudian dibawa ke kantor polisi untuk evaluasi medis lebih lanjut.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

“Laki-laki tersebut ditangkap untuk penyelidikan. Dia tidak seharusnya berada di daerah itu atau di dekat rumah itu. dia dibawa untuk observasi untuk kondisi medis yang dirahasiakan,” kata seorang petugas polisi kepada E! News tentang laki-laki yang kemudian dibebaskan tanpa dituntut tersebut.

Lebih lanjut, tidak diketahui apakah Taylor Swift berada di dalam rumah ketika insiden terjadi. Namun, juru bicaranya mengatakan bahwa mereka kecewa dengan media karena telah memuat alamat pacar Calvin Harris tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading