Sukses

Entertainment

Taylor Swift Akan Luncurkan ‘Mobile Game’ Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift akan segera mendapatkan mobile game sendiri. Pelantun Shake It Off ini bekerja sama dengan Glu Mobile untuk permainan baru yang dijadwalkan untuk rilis di akhir tahun 2016.

“Kami menyadari bahwa Taylor dan penggemar globalnya mengharapkan pengalaman mobile gaming yang baru dan sangat berbeda,” kata CEO Glu, Niccolo de Masi.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

“Glu berkomitmen untuk merancang elemen gameplay yang belum pernah dilihat yang memanfaatkan kreativitas unik Taylor. Dengan demikian, kami akan memastikan inovasi ini tercapai,” tambahnya.

Dilansir Aceshowbiz, ide untuk membuat permainan ini tampaknya muncul tiba-tiba karena Taylor sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin menjadi lebih spontan dalam melakukan hal-hal tahun ini. “Yang aku cari di tahun 2016 adalah tidak mengetahui apa yang selanjutnya. Aku selalu merencanakan karirku satu atau dua tahun di muka dan aku tidak mau melakukan itu saat ini,” tuturnya.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

“1989 adalah bab besar dalam hidup dan karirku, dan merupakan pemikiran menarik untuk membiarkan cerita menulis dirinya sendiri sekarang,” tambah Taylor.

Nah, selain mobile game Taylor Swift, Glu Mobile sebelumnya telah merilis game dengan Kim Kardashian dan Katy Perry. Menjadi game berbasis selebriti pertama, Kim Kardashian: Hollywood telah meraih sukses. Permainan ini disebutkan mengumpulkan lebih dari USD 43 juta (sekitar Rp 585 M) dalam tiga bulan pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading