Sukses

Lifestyle

Game COC Bakal Tutup Server? Jangan Khawatir Itu Cuma HOAX!

Fimela.com, Jakarta Apa! game Clash of Clans alias COC bakal tutup? Hmmm, jangan panik karena kabar soal COC bakal tutup server pada 29 Februari 2016 mendatang hanya sebuah berita hoax dari orang-orang yang sepertinya tak pernah menang main COC. Meskipun cuma berita hoax, namun tetap saja kabar ini telah mengejutkan banyak penggemar COC di seluruh dunia.

Sebelum diketahui bahwa berita penutupan server hanya hoax, 100 juta pengguna dari game online yang ber-genre Real Time Strategy (RTS) tersebut dikejutkan dengan sebuah screenshot yang berisi postingan dari salah satu staf Supercell, pengembang game COC, Anoushka. “Game COC akan ditutup tanggal 29 Februari 2016. Mewakili seluruh tim pengembang, kami ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung COC selama lebih dari tiga tahun,” begitulah bunyi postingan Anoushka yang mengejutkan para penggemar COC.

Update terbaru CoC kali ini menghadirkan fitur peningkatan level, namun sayangnya, update tersebut menimbulkan hambatan.

Namun tak lama kabar tersebut beredar Anoushka asli akhirnya memberikan sebuah fakta yang buat penggemar COC kembali bahagia. “Postingan yang berawal dari forum yang katanya ditulis olehku itu adalah berita hoax alias palsu. Dengan kata lain, server COC TIDAK AKAN ditutup akhir Februari ini,” ujar Anoushka. Yup, sekarang kamu bisa tenang karena COC masih akan tetap ada hingga waktu yang belum ditentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading