Sukses

Entertainment

Usai Penantian Panjang, Beyonce Rilis Lagu Baru 'Formation'

Fimela.com, Jakarta Salah satu diva dunia yang memiliki suara merdu, Beyonce muncul dengan kejutan yang istimewa. Pasalnya, istri dari rapper Jay Z ini telah meluncurkan sebuah lagu baru lengkap bersama dengan video klipnya.

Bertajuk Formation, lagu ini merupakan musik pertamanya sejak Beyonce : Platinum Edition tahun 2014 lalu. Pelantun Drunk in Love ini bahkan merilis Formation secara cuma-cuma untuk dapat diunduh.

Beyonce (AFP/Bintang.com)

Sementara, dalam video klip, Beyonce terlihat tengah berada di atas mobil polisi yang terendam di New Orleans. Ia juga memamerkan pakaian dengan konsep vintage dan juga menampilkan sang buah hati, Blue Ivy Carter dalam video.

Dengan rilisnya Formation, tentu mengobati kerinduan penggemar setia dengan karya sang idola. Mengingat ia terakhir kali merilis karya di tahun 2014 lalu.

Beyonce (Bintang/EPA)

Selain itu, bersamaan dengan rilisnya single baru, Beyonce dikabarkan juga akan meluncurkan album baru. Namun, hal tersebut masih menjadi kabar burung dan membuat penggemar harus sabar menunggu.

Beyonce bersama dengan kualitas bermusik yang luar biasa selalu sukses membuat publik terpukau. Tidak terkecuali dengan Formation, Beyonce menawarkan musik lewat sentuhan yang berbeda. Berikut cuplikan video Formation dari Beyonce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading