Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith-Dimas Anggara Nonbar London Love Story di Bekasi

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara mendapat sambutan bagus. Kabarnya semakin banyak yang penasaran ingin menyaksikan film produksi Screenplay Films tersebut.

Di media sosial, terutama twitter, banyak yang memposting rasa senangnya setelah menyaksikan London Love Story. Bahkan ada yang mengaku begitu baper dan sampai dua kali atau tiga kali nonton film London Love Story. Tim produksi London Love Story memang cukup gencar melakukan promosi di media sosial.

Setelah menggelar beberapa event dan promo sebelum pemutaran film, mereka kini mengadakan sejumlah acara nonton bareng atau nonbar dengan para pemain London Love Story. Usai sukses menggelar nonbar di Binjai dan Medan, mereka kini akan mengadakan acara promosi dan nonbar di Jakarta dan Bekasi, Jawa Barat, selama dua hari berturut-turut.

Hari Senin (8/2/2016) ini film London Love Story akan menggelar acara nonbar di Sunter Mall dan Mega Bekasi. Setelah itu acara nonbar dilanjutkan di hari Selasa (9/2/2016) jam 15.00 WIB dan akan digelar di Bekasi Cyber Park.

Foto Syuting film London Love Story Day 8 dan Day 9 (Doc: Screenplay Film)Acara nonbar di Bekasi akan dihadiri oleh dua pemain utamanya, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Acara tersebut diumumkan di akun twitter Screenplay Productions dan CGV blitz Cinema. Yang ingin menyaksikan film drama tersebut dan para fans Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, tentunya ingin menyaksikan program nonbar tersebut.

Selain Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, film ini juga diperankan oleh Dion Wiyoko, Ramzi, dan Adila Fitri. Film London Love Strory sudah tayang di bioskop sejak 4 Februari kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading